4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

3. Kojic Plankton Face Serum Soap

Bagi kamu yang bertanya apa sabun yang mengandung kojic acid? Bisa banget cobain skincare yang mengandung kojic acid dari Kojic Plankton Face Serum Soap.

Sabun wajah satu ini punya formulasi yang unik. Meskipun produk asal Thailand tennaa aja sudah mendapat sertifikasi BPOM ya. 

Kandungan utama yang digunakan seperti kojic acid, marine plankton, ekstrak madu, beras hingga minyak bii anggur. Hal ini yang kemudian menjadikannya bisa mencerahkan 8x lipat lebih maksimal dibanding produk lain. 

Selain itu, efeknya juga membantu melembabkan dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Diklaim, varian ini bisa digunakan semua jenis kulit karena formulasinya super lembut. 

BACA JUGA:Urutan Night Skincare Routine yang Efektif Cegah Tanda Penuaan Dini, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya!

BACA JUGA:Review Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution, Bikin Wajah Halus dan Cerah!

Selain untuk wajah, kamu bisa juga menggunakannya untuk tubuh. Menarik, bukan?

4. Perfect White Red Peeling Whitening Serum

Rekomendasi skincare yang mengandung kojic acid BPOM di urutan terakhir adalah peeling. Masker berbahan kimia ini bisa kamu coba dari Perfect White Red Peeling Whitening Serum.

Meskipun pendatang baru, kamu gak perlu khawatir kualitasnya. Kandungan yang digunakan sendiri seperti AHA, BAHA, PHA hingga kojic. 

Tak ayal, efeknya bisa mengatasi masalah kulit kusam, komedo hingga noda hitam membandel. Aman juga digunakan sejak usia 15 tahun ke atas ya. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

Cara pakainya juga mudah, cukup oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, diamkan selama 1 menit dan lanjut dengan membilasnya menggunakan air hingga bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: