Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

oli mesin motor matic murah yang bagus--Instagram/hondababel_dayamotorbelitung

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan oli mesin motor matic murah yang bagus ini, bisa kamu pilih untuk motor matic kesayanganmu yang ada di rumah.

Salah satu hal wajib yang harus dilakukan ketika memiliki motor adalah, mengganti oli mesinnya, baik untuk motor matic, motor bebek ataupun motor sport sekalipun.

Sebagai pemilik motor matic, kamu juga harus tahu dan tidak boleh salah pilih dalam memilih oli mesin, sebab jika salah pilih maka efeknya bisa merusak komponen pada mesin.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi oli mesin motor matic murah yang bagus, simak sampai selesai ya, kira-kira ada apa saja ya?.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

1. Motul Matic Scooter Power LE 5W40

Rekomendasi oli mesin motor matic murah yang bagus, pertama kami menawarkan Motul Matic Scooter Power LE 5W40, yang diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap mesin matic.

Motul Matic Scooter Power LE 5W40 ini, cocok buat kamu yang sering terjebak di jalanan macet, sebab mesin memiliki potensi besar cepat panas.

Selain itu, oli ini juga memiliki kemampuan dalam memberikan kontrol efektif dalam deposit piston, sampai korosi keausan dan bantalan.

Oli ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan saja kamu sudah bisa menggunakan oli ini untuk motor kesayanganmu.

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Kabarnya Sudah Naik Kelas dengan Fitur yang Lebih Canggih Menjadikan Berkendara Nyaman!

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering, 5 Motor Matic Honda Irit Bensin Terbaru 2024 Ini Menjadikan Pengeluaranmu Hemat!

2. Enduro Matic 10W-30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: