3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

Rekomendasi conditioner tanpa bilas terbaik.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Dan tidak hanya untuk merapikan rambut tapi kandungan di dalamnya juga dapat merawat kesehatan rambut juga loh. Dan untuk semua manfaat tersebut kamu udah bisa mendapatkan dengan harga terjangkau. Jadi worth it banget buat kamu coba.

BACA JUGA:Apakah Lidah Buaya Mampu Menumbuhkan Rambut? Lengkap Dengan Cara Pakai Agar Rambut Tumbuh Panjang

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

2. Makarizo Advisor Anti Frizz Spray, Rp 35.000

Kalau kamu kurang suka tekstur conditioner dengan tekstur gel dan creamy karena khawatir bikin lengket, maka solusinya adalah menggunakan conditioner spray tanpa spray.

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray bisa jadi produk andalan kamu saat harus merapikan rambut secara instan. Teksturnya cair seperti air praktis banget tinggal semprot untuk digunakan.

Dan juga produk ini nggak cuma mempraktekkan rambut tapi juga bisa menutrisi rambut. Karena di dalamnya terdapat kandungan hair care seperti vitamin B5 yang akan memberikan kelembaban pada rambut. Rambut jadi nggak gampang kering dan mudah patah. 

Rambut jadi lebih mudah diatur, lembut, dan terasa ringan. Selain itu ada juga kandungan sunflower ekstrak yang akan melindungi rambut dari efek kerusakan akibat penggunaan alat penata rambut yang panas. 

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray juga sudah dilengkapi dengan UV filter yang dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari. 

Karena punya keunggulan dapat menutrisi rambut rusak, conditioner ini cocok digunakan untuk kamu yang suka mewarnai rambut atau menggunakan produk kimia tertentu untuk styling rambut.

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray juga sudah punya kemasan besar dan travel friendly-nya. Jadi kalau mau dibawa ke manapun kamu bisa pakai yang travel friendly-nya.

Produk ini juga bisa digunakan saat kondisi rambut kering maupun setengah basah. Untuk cara menggunakannya kamu bisa bagi rambut menjadi 4 bagian. 

Kemudian semprot masing-masing bagian antara 3 sampai 4 kali semprotan. Setelah disemprotkan merata kamu bisa sisir rambut menggunakan jari. 

Produk ini juga bisa digunakan sebagai nutrisi rambut sebelum melakukan styling rambut. Sama halnya seperti conditioner Pantene, selain merapikan rambut conditioner Makarizo ini juga sudah memberikan keharuman pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: