3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

Rekomendasi conditioner tanpa bilas terbaik.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Yang perlu diperhatikan hati-hati saat menyemprotkan produk jangan sampai terkena mata ataupun kulit. Jika tidak sengaja mengenai mata atau kulit kamu bisa segera membilasnya menggunakan air. 

BACA JUGA:Ramai Artis Tanam Rambut, Ternyata Ini 4 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur

BACA JUGA:Ingin Punya Rambut Lebih Sehat? Begini 5 Cara Merawat Rambut di Rumah, supaya Rambut Lebih Sehat dan Bervolume

3. Not Your Mother's Royal Honey, Rp 150.000

Rekomendasi conditioner tanpa bilas terbaik yang terakhir ada Not Your Mother's Royal Honey. Produk ini udah aman untuk digunakan karena sudah bebas paraben, silikon, dan sultat. 

Brand ini juga mengklaim produknya 98% terbuat dari bahan alami. Karena formulanya aman kamu bisa menggunakan conditioner tanpa bilas ini setiap hari. 

Produk ini juga udah efektif dan akan membantu menutrisi rambut yang diwarnai, dan rambut kering. Hal ini dikarenakan conditioner sudah mengandung Royal Honey yang berfungsi untuk merekonstruksi rambut yang rusak serta mempertahankan kecerahan dan mengembalikan elastisitasnya.

Tadi aplikasikan ke rambut akan memberikan sensasi rambut yang lembut dan halus. Rambut jadi lebih mudah diatur dan di styling. 

Bahkan produk ini juga dapat mengatasi kondisi rambut yang keriting dan mengembang. Meskipun harganya cukup mahal dibanding rekomendasi conditioner lainnya, tapi cukup worth it karena memang isinya yang juga lebih banyak yaitu kisaran 230 ml, jadi produk juga nggak gampang habis. 

Keunggulan lain dari conditioner ini adalah bentuk aplikatornya yang cukup unik. Terdapat pencetan di bagian samping, berbeda dari produk spray lainnya yang harus dipencet dari atas. Hal ini tentu menjadi poin plus karena akan memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk rambut. 

Nah dengan menggunakan conditioner tanpa bilas seperti rekomendasi produk di atas masalah rambut jadi lebih mudah diatasi. Nggak ada lagi deh ribet dan butuh waktu lama untuk menata rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: