Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide-Tangkapan layar YouTube.com/ Doyan Ngonten-Tangkapan layar YouTube.com/ Doyan Ngonten

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut review hanasui Cushion serum soulmatte dengan niacinamide yang bisa mencerahkan wajah kusam.

Sebelum membeli produknya kamu perlu tahu loh ulasan dan apa manfaatnya. Simak yuk penjelasan berikut ini supaya tahu apakah cocok untuk kulit kamu?

Cushion merupakan salah satu produk kompleksi atau bedak basah yang banyak digunakan saat ini untuk membuat tampilan halus dan tetap terlihat sehat dan natural.

BACA JUGA: 5 Bedak Pemutih Wajah seketika dengan UV Filter, Unik Banget ada Bedak Bentuk Krim dan Liquid yang Praktis

BACA JUGA: Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

Belakangan ini produk kompleksi atau bedak basah banyak digandrungi. Variasi bedak basah ini ada banyak mulai dari foundation, cuhsion hingga skin tint.

Salah satu yang banyak digunakan adalah Cushion. Alas bedak atau bedak basah ini memiliki kemasan kompak dan memiliki aplikasi yang praktis penggunaannya sama seperti bedak.

Berbeda dengan foundation yang hanya berbentuk botol dan tidak praktis. Nah berikut ini akan kita bahas sedikit review hanasui Cushion serum soulmatte dengan niacinamide.

BACA JUGA: 4 Top Merek Parfum Isi Ulang Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Memikat, Cek Daftarnya Disini!

BACA JUGA: 4 Cara menyimpan Skincare Khususnya saat Cuaca Panas Biar ngga Rusak, dan Kandungan Skincare Tetap Terjaga

Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide

Hanasui merupakan salah satu brand lokal yang punya banyak variasi produk mulai dari kosmetik hingga skincare dengan harga yang relatif terjangkau.

Namun produk makeup jadi yang paling populer mulai dari lipstik hingga liptint dan selanjutnya adalah produk Complexion Cushion yang punya hasil bagus.

Nah berikut ini akan dijelaskan review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide untuk kamu siapa tahu bisa kamu jadikan pilihan Cushion Harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: