Blusukan ke Perkampungan, Polsek Lebakbarang Ajak Ciptakan Keamanan Selama Pilkada Serentak 2024

Blusukan ke Perkampungan, Polsek Lebakbarang Ajak Ciptakan Keamanan Selama Pilkada Serentak 2024

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim blusukan ke perkampungan guna mengajak warga untuk menciptakan dan menjaga keamanan selama Pilkada serentak 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Dengan blusukan ke perkampungan, Polsek Lebakbarang berupaya menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayahnya selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim. Ia blusukan ke perkampungan guna mengajak warga untuk menciptakan dan menjaga keamanan.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, Sabtu, 31 Agustus 2024, melaksanakan blusukan sekaligus patroli di Desa Lebakbarang.

Iptu Dulsalim bertemu dengan tokoh masyarakat desa setempat, Nurkholis, beserta rekan-rekannya. Obrolan ringan mulai berlangsung, dimana sebelumnya Kapolsek menyalami mereka dan selanjutnya duduk bareng untuk berdialog.

Kepada Nurcholis dan rekan-rekannya, Kapolsek Lebakbarang mengajak untuk bisa menjaga keamanan di lingkungannya, terutama selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca juga:Patroli Dialogis, Polsek Lebakbarang Ajak Warga Bersinergi Ciptakan Stabilitas Kamtibmas

"Mari kita jaga keamanan di lingkungannya, kita bersinergi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah yang digelar serentak ini," ujarnya.

Disampaikannya, sinergitas Polri dan masyarakat terjaga dengan baik. Sehingga, kata dia, selama ini di wilayah Lebakbarang sudah terjalin dengan baik.

Tidak hanya itu saja, Iptu Dulsalim menekankan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga dan turut serta mensukseskan jalannya Pemilukada tahun 2024.

"Tetap jaga kerukunan dengan tetangga dan warga lainnya, beda pilihan boleh, tapi tetap akur dan rukun," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: