Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

motor matic irit BBM 2024--Pinterest/lajumotor.com

2. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang hadir dengan mengusung desainnya yang trendy dan cukup modern, banyak yang first impersion langsung jatuh cinta dengan motor ini.

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, membuatnya langsung menjadi idola bagi anak-anak muda, terutama mereka yang ingin tampil gaya di jalan raya.

Selain itu, tingkat konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 50-60 km perliter.

Honda Genio juga sudah dilengkapi berbagai fitur modern dan canggih, salah satunya adalah lampu berteknologi LED yang terang dan tentu saja lebih hemat daya.

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

3. Honda Beat

Rekomendasi motor matic irit BBM 2024, selanjutnya ada Honda Beat yang juga hadir dengan menawarkan penampilan desain yang simpel namun tetap terlihat stylish.

Honda Beat sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan saja, dan juga hadir dengan menawarkan banyak kelebihan sehingga membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Honda Beat juga sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih, salah satunya ada ISS atau Idling Stop System, yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Sistem kerja dari ISS ini, dapat mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik, dan kembali nyala ketika menarik tuas gasnya.

BACA JUGA:Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

4. Yamaha Fino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: