Review Madam Gie Protect Me Sun Serum, Sunscreen SPF 30 yang Cocok untuk Kulit Sensitif Berjerawat?

Review Madam Gie Protect Me Sun Serum, Sunscreen SPF 30 yang Cocok untuk Kulit Sensitif Berjerawat?

Review Madam Gie Protect Me Sun Serum-Tangkapan layar Youtube.com/ Risa Florendo-Tangkapan layar Youtube.com/ Risa Florendo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Mau tahu review madam gie protect me sun serum yang klaimnya bisa ringan dan jerawat friendly?

Penasaran bukan apakah produk ini bagus dan worth it sebagai produk lokal? Simak yuk penjelasan ini sampai akhir supaya tidak salah dan bisa kamu jadikan pertimbangan.

Sunscreen jadi salah satu produk skincare yang banyak digunakan dan biasanya paling boros penggunaannya karena perlu reapply berkali kali.

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum yang Mengandung Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit, Bantu Pudarkan Noda Hitam

Maka dari itu perlu memilih produk sunscreen yang tepat dan nyaman digunakan sehari hari apalagi sunscreen sering menimbulkan minyak dan kusam.

Tidak selalu dari produk mahal, kamu bisa mendapatkan dari brand lokal dengan kualitas yang sama bagusnya loh, salah satu yang banyak di rekomendasikan adalah madam gie.

Berikut akan dijelaskan secara singkat untuk kamu review madam gie protect me sun serum dan bisa kamu simak untuk dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50, Harga Terjangkau Perlindungan Wajah dari Sinar UV dan Radiasi

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Menumbuhkan Rambut, Campurkan dengan 1 Bahan Dapur Ini

Review Madam Gie Protect Me Sun Serum

Madam gie jadi salah satu brand kosmetik lokal yang tidak hanya terkenal akan produknya riasannya saja namun juga skincare salah satunya sunscreen ini.

Malam gie sudah banyak memiliki produk sunscreen, namun pada artikel ini akan dibahas salah satu produk sunscreennya yang terbaru yakni Sun Serum.

Simak yuk review madam gie protect me sun serum di bawah ini dan jadikan pertimbangan untuk kamu, Apakah cocok untuk jenis dan kondisi kulit kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: