Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

motor matic murah dibawah 20 juta--www.gandarental.com

Yamaha Mio M3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesinnya diklaim cukup bertenaga dan responsif, serta desainnya compact.

Nah, salah satu fitur unggulan milik Yamaha Mio M3 ini adalah, sudah memiliki Eco Indicator, yang mampu memberikan indikator visual kepada pengendara.

Selain itu, hadir dengan desainnya yang ringan dan kompak, membuatnya mudah untuk diparkirkan, jadi tidak perlu khawatir ketika bertemu tempat parkir padat atau sempit.

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

BACA JUGA:Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

3. Suzuki Address

Rekomendasi motor matic murah dibawah 20 juta, selanjutnya ada Suzuki Address, yang hadir sebagai sebuah solusi praktis bagi pengendara.

Suzuki Address ini, juga menawarkan ruang penyimpanan di bawah jok atau bagasi yang cukup luas, cocok untuk membawa banyak barang bawaan.

Kapasitas bagasinya sendiri, mencapai 18 liter, cocok untuk kamu yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan, dan bisa memasukannya ke dalam jok.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, ini berkat penggunaan teknologinya yang canggih sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

4. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang hadir dengan mengusung desainnya yang trendy dan cukup modern, banyak yang first impersion langsung jatuh cinta dengan motor ini.

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, membuatnya langsung menjadi idola bagi anak-anak muda, terutama mereka yang ingin tampil gaya di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: