Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

mobil keluarga terbaik irit BBM tanggu--Pinterest/pavel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari mobil keluarga terbaik irit BBM tangguh dan harganya murah, simak artikel ini sampai selesai.

Beberapa mobil yang ada di bawah ini, benar-benar menawarkan sebuah kombinasi atau perpaduan yang cukup ideal, sehingga layak dimiliki.

Kombinasi ideal yang dimaksud adalah, tingkat kenyamanan yang baik, ruang interiornya nyaman, fitur keselamatannya memadahi sehingga cocok untuk kamu miliki.

Oleh karena itu, berikut beberapa pilihan mobil keluarga terbaik irit BBM tangguh dan harganya murah, kira-kira ada mobil apa saja ya?.

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

1. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil keluarga terbaik irit BBM tangguh dan harganya murah, pertama ada Mitsubishi Xpander yang menjadi salah satu mobil MPV andalan dari Mitsubishi.

Mitsubishi Xpander sendiri, hadir dengan menawarkan banyak kelebihan, baik dari eksterior, interior sampai performa mesinnya yang cukup tangguh.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun tergolong cukup irit, karena sudah disematkan berbagai fitur canggih dan modern, sehingga cocok dijadikan pilihan mobil keluarga.

Mitsubishi Xpander sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesinnya juga sudah dibekali teknologi canggih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Suka Pergi Jarak Jauh, 3 Tips Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara Ini Wajib Kamu Perhatikan, Dijamin Ampuh

2. Daihatsu Sirion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: