Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8 -Kaiju No. 8-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Asal usul Monster No. 8 di manga Kaiju No. 8 adalah slah satu misteri yang masih juga belum terpecahkan bahkan hingga chapter terakhir, chapter113, rilis. 

Sejak awal cerita Kaiju No. 8, monster dengan kode nomor 8 ini hanya muncul sebagai monster kecil yang mendiami tubuh Hibino Kafka tanpa alasan yang jelas. 

Tuan dari Monster No. 8 atau Kaiju No. 8 ini juga masih menjadi misteri. Namun dengan berjalannya alur cerita, Matsumoto Sensei pun memberi cukup banyak clue. 

Untuk mengetahui asal usul dari Monster No. 8 ini, Kami akan mengajak kamu untuk ikut dalam penyelidikan clue-clue yang ada di beberapa chapter manga Kaiju No. 8! 

BACA JUGA:Ternyata Ini Musuh Terkuat Kafka di Anime Kaiju No. 8: Ancaman Besar bagi Jepang dan Pasukan Pertahanan

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kekuatan Zenitsu di Anime Demon Slayer yang Masih Tersembunyi: Ada Jurus Rahasia Baru!

Penyelidikan kita akan bermula pada chapter 58 dalam Rapat Unit setelah serangan Kaiju No. 9 ke Pangkalan Sementara Pasukan Pertahanan No. 318. 

Dalam rapat itu Hoshina Soshiro mengatakan bahwa Kaiju bisa saja muncul dari fenomena retakan bumi yang menghasilkan energi atau distorsi berkekuatan besar. 

Energi ini secara langsung berdampak pada binatang serta tumbuhan di sekitar energi tersebut dan menyebabkan munculnya Kaiju. 

Sayangnya masih belum diketahui tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan atau kekuatan yang dibutuhkan oleh fenomena ini untuk membentuk seekor Kaiju. 

BACA JUGA:Kenapa Zenitsu Jadi Kuat Saat Tidur? Ini Penjelasan Teori yang Masih Jadi Misteri di Anime Demon Slayer

Lalu kita akan berpindah pada chapter terakhir Kaiju No. 8 yang rilis pada 29 Agustus 2024 kemarin. 

Dalam chapter 113 tersebut Kafka yang tengah dalam mode Kaijunya ditarik ke masa lalu oleh Kaiju No. 9 melalui permainan ilusi pikiran. 

Di sana dirinya diperlihatkan sebuah medan tempur era Edo di mana banyak prajurit berseragam militer kuno bergelimpangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: