5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang --

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang mampu menjaga mesin tetap stabil meski digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Suzuki Satria F150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 28,6 juta.

4. Yamaha Jupiter MX 150

Motor bebek murah dengan mesin tangguh dan efisien keempat adalah Yamaha Jupiter MX 150. Kenapa harus Yamaha Jupiter MX 150? 

Karena desainnya sporty dan aerodinamis, membuat Yamaha Jupiter MX 150 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan motor bebek handal untuk kebutuhan adventure.

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 150 adalah mesin 150 cc bertenaga, suspensi yang lebih baik dan sasis yang lebih kuat. Yamaha Jupiter MX 150 mampu menaklukan berbagai rintangan di jalanan off-road.

Motor ini juga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di medan yang sulit. Yamaha Jupiter MX 150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 26,625 juta.

5. Honda Revo X

Motor bebek murah dengan mesin tangguh dan efisien kelima adalah Honda Revo X. Kenapa harus Honda Revo X0? 

Karena desainnya sederhana tetapi fungsional, membuat Honda Revo X menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan motor bebek handal untuk kebutuhan adventure.

BACA JUGA:Suka Pergi Jarak Jauh, 3 Tips Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara Ini Wajib Kamu Perhatikan, Dijamin Ampuh

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

Kelebihan dari Honda Revo X adalah mesin 109,17 cc bertenaga, efisiensi bahan bakar tinggi, suspensi nyaman dan ground clearance cukup tinggi. Honda Revo X sangat cocok untuk perjalanan panjang di medan yang sulit, seperti berlumpur atau berbatu sekalipun.

Bahkan motor ini juga cukup nyaman digunakan di medan terjal. Honda Revo X dibanderol dengan kisaran harga Rp 19,14 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: