5 Pilihan Mobil MPV Murah dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Harian dan Jalan-Jalan!

5 Pilihan Mobil MPV Murah dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Harian dan Jalan-Jalan!

mobil MPV murah dan nyaman --Pinterest/msch tai

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu segmen mobil paling banyak digemari adalah mobil MPV, dan berikut beberapa rekomendasi mobil MPV murah dan nyaman yang bisa kamu miliki.

Mobil MPV sendiri, sangat identik sebagai mobil keluarga dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang, cocok banget dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, mobil MPV juga dikenal memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, bahan bakarnya irit dan performa mesinnya bertenaga, kira-kira ada apa saja ya yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil MPV murah dan nyaman, pertama ada Daihatsu Xenia yang memang menjadi salah satu mobil incaran para keluarga di Indonesia.

Pasalnya, Daihatsu Xenia ini menawarkan banyak kelebihan, mulai dari ruang kabin yang cukup luas, bahan bakar yang irit, perawatan yang mudah dan harga yang stabil.

Daihatsu Xenia pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2004, dan mesinnya sudah disematkan dengan mesin berteknologi DOHC VVT-i dan 1NR-VE DOHC Dual VVT-i.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

2. Toyota Avanza

Selanjutnya ada Toyota Avanza, yang merupakan saudara bagi Daihatsu Xenia yang juga memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat.

Toyota Avanza ini, banyak diminati karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, performa mesin tangguh dan perawatan yang mudah dan murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: