Tawaran Beli Honda Beat Terbaru Lewat Promo, Dapatkan Berbagai Keuntungan

Tawaran Beli Honda Beat Terbaru Lewat Promo, Dapatkan Berbagai Keuntungan

Menawan- Tampilan menawan dari kendaraaan matic Honda Beat dengan kemudahan promo.-FOTO-Dok. Dealer Motor Honda

Radarpekalongan.co.id- Memasuki awal bulan September 2024, sebagai dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya, seperti tak ada hentinya mengapresiasi konsumen lewat program promo menarik yang dihadirkan setiap bulanya.

BACA JUGA:Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

Bertajuk promo Septacular untuk periode 6 hingga 30 September 2024. Ada berupa potongan angsuran sepeda motor Honda salah satunya yakni, New Honda BeAT.

Konsumen Honda dapat memiliki sepeda motor impian dengan promo spesial berupa diskon angsuran terjangkau. 

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

"Dengan cukup membayar uang muka mulai Rp800 ribu dengan angsuran mulai Rp839 ribu. Konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda Beat CBS ISS Deluxe," mengutip keterangan dari tenaga pengajar Motor Honda di Pekalongan, Taufik.A, (9/9/2024).

BACA JUGA:Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

Lebih lanjut untuk pembelian Honda Beat CBS ISS Deluxe Smart Key, promo yang ditawarkan bisa dengan uang muka mulai Rp900 ribu dan angsuran mulai Rp859 ribu.

"Menariknya dari promo bulan ini konsumen akan mendapatkan potongan angsuran dari 35 bulan kini hanya bayar sampai 34 bulan saja. Jadi ada potongan diskon angsuran satu kali," lebih lanjut.

BACA JUGA:Tawaran Honda PCX 160 hingga Beat dengan Promo Diskon Kemerdekaan

Untuk harga di Pekalongan sendiri All New Honda Beat dibanderol dengan harga baru mulai Rp20 Juta untuk New Beat CBS, dan untuk New Beat Deluxe harga Rp20,79 juta serta New Beat Deluxe Smart Key di harga Rp21,32 juta.

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

Perlu diketahui, All New Honda BeAT series terbaru ini dibekali dengan lam­pu depan menggu­nakan teknologi LED sehingga menambah kesan mewah dengan pencahayaan optimal.

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: