Review Jujur Toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica Harga Beda Jauh, Begini Perbandingannya

Review Jujur Toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica Harga Beda Jauh, Begini Perbandingannya

Review jujur toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica-kolase skintific dan the originote official store-kolase skintific dan the originote official store

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai solusi masalah kulit sensitive dan berjerawat, eview jujur toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica bisa jadi refrensi yang tepat.

Kini marak produk skincare dengan kandungan centella asiatica. Karena memang bahan satu ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah.

Terkenal sebagai kandungan skincare yang menenangkan dan melembabkan kulit, ternyata centella asiatica juga bisa sebagai anti aging, mencerahkan hingga menyembuhkan jerawat lho.

Di antara skincare yang cukup viral dengan kandungan centella asiaticanya ada toner wajah dari  The Originote dan Skintific. Keduanya sama-sama memiliki kandungan utama centella asiatica.

BACA JUGA:Mau Memperbaiki Skin Barrier? Berikut Review Glad2Glow 5% Propolis Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

BACA JUGA:4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

Nama produk battle review kali ini ada The Originote Cica-B5 Soothing Essence Toner dan Skintific Toner Cica. Keduanya punya perbedaan harga yang cukup jauh, namun apakah mempengaruhi performa dari masing-masing produk?

Yuk simak review battle selengkapnya berikut ini, yang dilansir dari Youtube Novi Kurnia  pada 10 September 2024.

The Originote Cica-B5 Sooting Essence Toner, Rp 38.000

Dengan packaging botol tabung dari plastic, dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk sebuah produk toner berukuran 80 ml.

Meski murah, The Originote Cica-B5 Sooting Essence Toner hadir denga tekstur yang watery dan cair sehingga mudah meresap di kulit. Hasil pemakaiannya sendiri terasa lebih ringan dan tidak lengket.

The Originote Cica-B5 Sooting Essence Toner tidak memiliki aroma tertentu, jadi sama sekali tidak berbau. Untuk kandungan utamanya ada centella asiatica dan panthenol.

Jadi cocok dijadikan toner untuk kulit berminyak dan berjerawat karena punya sifat yang menenangkan, dan meredakan kemerahan serta iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: