Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

rangkaian skincare the face temulawak BPOM-Tangkapan layar YouTube.com/ ITSNA RIZQIANA MAULIDA-Tangkapan layar YouTube.com/ ITSNA RIZQIANA MAULIDA

Berikut akan dirangkum sedikit review jujur mengenai rangkaian skincare the face temulawak BPOM. Simak sampai akhir dan coba buktikan sendiri manfaatnya.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

BACA JUGA:Skincare Lokal Bikin Cerah, Review 3 Rangkaian Skincare Viva White Advance untuk Atasi Flek dan Kusam

Face wash

Sabun wajah ini memiliki tekstur sabun gel yang berbusa banyak dengan kandungan ekstrak temulawak yang dapat membantu mengurangi minyak pada kulit.

Minyak yang menjadi penyebab jerawat dan membersihkan wajah secara efektif sehingga wajah bersih dan sifat anti bakteri dari temulawak bisa atasi iritasi dan peradangan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

Toner 

Toner ini mengandung vitamin E yang dikenal baik untuk kesehatan kulit dengan memberi sensasi lembap dan sejuk sehingga wajah lebih sehat. 

Toner ini dapat membantu membersihkan pori pori dan mempersiapkan kulit lebih lanjut untuk produk skincare berikutnya supaya lebih mudah menyerap.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

Serum

Serum ini mengandung ekstrak temulawak, vitamin C stabil, dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang membantu menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan kulit secara alami.

Serum ini dapat membantu menghilangkan flek dan  membantu menyamarkan kerutan dan membuat kulit terlihat lebih halus dan awet muda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Whitening Body Serum Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Dijamin Aman dan BPOM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: