Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

Review Jujur Rangkaian Skincare The Face Temulawak BPOM, Tips Glowing yang Murah Meriah

rangkaian skincare the face temulawak BPOM-Tangkapan layar YouTube.com/ ITSNA RIZQIANA MAULIDA-Tangkapan layar YouTube.com/ ITSNA RIZQIANA MAULIDA

Krim siang

Bermanfaat untuk mengurangi minyak pada kulit dan mencerahkan wajah secara efektif. Vitamin E  kesehatan kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah. 

Krim ini biasanya digunakan setelah toner dan setelah serum, membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit sepanjang hari.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Two Way Cake untuk Kulit Berminyak, Makeup Bebas Kilap Seharian

Krim malam 

Krim malam ini dirancang untuk digunakan pada malam hari. Biasanya digunakan setelah toner dan serum, membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit semalam.

Teksturnya lembut dan creamy, membantu menjaga kulit dari kotoran dan radikal bebas selama tidur sehingga saat bangun kulit cerah dan kencang.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasasi Kulit Kendur

BACA JUGA: Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Produk Skintific, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Rangkaian ni akan cocok jika kamu suka makeup yang menggunakan 1 brand sehingga anti ribet dan simpel karena terdapat urutannya.

Saat siang har8i kau cukup gunakan sabun, toner dan krim siang. Namun saat malam kamu bisa menambah serum dengan urutann sabun, toner, serum dan krim malam.

Itu dia beberapa penjelasan mengenai re irw atau ulasan rangkaian skincare the face temulawak BPOM yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan.

Demikian ulasan rangkaian skincare wajah temulawak BPOM yang bisa kita rangkum untuk kamu. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: