Ada yang Masuknya Gratis, Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Semarang, Persiapan Liburan Panjang!

Ada yang Masuknya Gratis, Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Semarang, Persiapan Liburan Panjang!

tempat wisata murah di Semarang--Instagram/witripp

Selain cocok untuk berfoto-foto, Kota Lama Semarang ini juga memiliki wisata kuliner, cocok banget buat kamu yang suka berburu kuliner, dengan harga terjangkau.

Buat kamu yang ingin berbeda, mungkin bisa menyewa kostum untuk berfoto disini, tenang saja karena ada fotografer yang handal yang bisa kamu sewa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Indonesia yang Dulu Sempat Viral, Namun Kini Sepi dan Terbengkalai

3. Grand Maerakaca

Rekomendasi tempat wisata murah di Semarang, selanjutnya ada Grand Maerakaca yang memiliki banyak spot menarik untuk kamu kunjungi.

Grand Maerakaca sendiri, memiliki replika dan miniatur bangunan khas dari beberapa daerah yang ada di Indonesia, jadi kamu bisa melihat semuanya disini.

Selain itu, disini juga ada wisata kulinernya yang bisa kamu kunjungi, tentu dengan harga yang terjangkau serta memiliki fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Bikin Buah Hati Senang, 5 Wisata Murah dan Ramah Anak di Wonosobo Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Pekalongan yang Cocok untuk Healing Pada Akhir Pekan

4. Masjid Agung Jawa Tengah

Selanjutnya ada Masjid Agung Jawa Tengah, yang saat ini tidak hanya menjadi tempat ibadah saja, namun juga menjadi tempat wisata.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, karena ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah joging di sekitaran Masjid Agung.

Selain itu, jika kamu ingin melihat pemandangan Semarang dari ketinggian, kamu bisa mencoba naik ke menaranya, dengan membayar tiket kamu bisa menikmati pemandangan Semarang dan sekitarnya dari ketinggian.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang Cocok untuk Healing Asyik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: