Peminatnya Masih Banyak, Nissan Juke Bekas Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Jarang Ada Pada Mobil Lain!

Peminatnya Masih Banyak, Nissan Juke Bekas Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Jarang Ada Pada Mobil Lain!

Nissan Juke--Pinterest/cee gee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu produk mobil dari Nissan, yang selalu mencuri perhatian di jalan raya adalah Nissan Juke, yang hadir dengan desainnya yang ikonik dan cukup berani.

Nissan Juke sendiri, saat ini sudah tidak ada versi barunya di Indonesia, namun kabarnya ada di Jepang, tentu saja ini banyak menimbulkan pertanyaan kenapa bisa seperti itu?

Meskipun tidak masuk ke Indonesia, ternyata penggemarnya di Indonesia masih cukup banyak, meskipun hanya dapat membeli Nissan Juke versi bekas, kira-kira kenapa ya?

Nah, untuk menemukan jawabannya dari pertanyaanmu tersebut, berikut kami berikan informasi mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki Nissan Juke bekas, dan mungkin tidak dimiliki oleh mobil lain.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 di Shopee

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

1. Desain Eksterior yang Khas

Nissan Juke sendiri, memang memiliki desain eksterior yang terlihat unik dan mencolok jika sedang dikendarai di jalan raya.

Hadir dengan bentuk lampu depan yang mirip seperti mata ular, grille berbentuk V yang khas serta garis bodi yang sporty, membuatnya berhasil menampilkan penampilan yang berbeda, dari mobil-mobil SUV lainnya.

Desainnya ini, tidak hanya menarik perhatian saja, namun juga berhasil menjadi sebuah karakter kuat, yang menjadikannya sebagai pilihan yang menonjol.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

2. Performa Mesinnya Agresif

Nissan Juke ini memang dikenal memiliki desain yang kompak, namun untuk urusan performa mesinnya sendiri tidak kalah mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: