7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com / womenneeds-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada deretan rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Cukup gunakan dengan rutin bisa membantu wajah glowing awet muda.

Ada sederet produk yang bisa membantu menjadi wajah tampak glowing dan awet muda. Bahkan, jika digunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit sehat terawat. 

Ketika memasuki usia 40 tahun ke atas ada bergam tanda penuaan dini yang mengganggu. Mulai dari flek hitam, kerutan hingga garis halus yang tampak nyata. 

Tak hanya itu, ada pula kondisi kulit yang menjadi kering dan kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, butuh perawatan yang tepat untuk mengatasinya.

Nah, buat kamu yang tengah mencari produk skincare untuk mengatasinya. Cocok banget nih kamu akan diajak mengenal sederet produknya melalui aritkel ini. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kira-kira, skincare apa yang bagus untuk usia 40 tahun ya? Ini dia daftar lengkap dari paket skincare untuk usia 40 tahun keatas yang bisa kamu coba; 

1. Viva Queen Rose Micellar Water

Rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas pertama adalah Viva Queen Rose Micellar Water. Varian satu ini merupakan produk pembersih wajah yang menarik untuk kamu coba. 

Varian satu ini mampu membantu mengangkat sisa make up, kotoran, maupun yang waterproof. Namun, kamu gak perlu membilasnya lagi usai menggunakannya. 

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak mawar, kolagen hingga vitamin E. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan kulit lebih bersih, lembab dan menenagkan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: