5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun--

2. D’qiano Water Park

Tempat wisata Dieng untuk anak terbaru yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun urutan kedua adalah D’qiano Water Park. D’qiano Water Park merupakan kolam renang dengan air hangat.

Kolam renang ini dilengkapi dengan berbagai permainan waterpark seperti Ember Tumpah, Kolam Semi Olympic, Kolam Spiral, hingga terapi melancarkan peredaran darah. Disini juga disediakan Kolam Keceh untuk para balita yang belum bisa berenang.

Untuk para pengunjung yang menyukai tantangan dan ingin menguji keterampilan berenang bisa mencoba Kolam Arus. Selain kolam renang, juga terdapat beberapa wahana permainan. 

Mulai dari Spider Weep, juga Flying Fox, Mini Caste dan Kereta Mini. D’qiano Water Park buka setiap hari Senin-Sabtu dari jam 07.00-18.00 dengan tiket masuk Rp 20.000.

BACA JUGA:Bikin Buah Hati Senang, 5 Wisata Murah dan Ramah Anak di Wonosobo Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah

BACA JUGA:5 Buah untuk Meredakan Batuk yang Aman untuk Anak 2 Tahun ke Atas! Ampuh Obati Batuk Tanpa Efek Samping

Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/dqianoofficial

Lokasi: Desa Kepakisan, Kec. Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

3. Telaga Cebong

Tempat wisata Dieng untuk anak terbaru yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun urutan ketiga adalah Telaga Cebong. Telaga Cebong ini memiliki bentuk yang jika dilihat dari atas tampak seperti berudu.

Telaga ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Kini, Telaga Cebong sudah sangat bagus dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai.

BACA JUGA:5 Cara Membantu Meredakan Batuk Pilek pada Anak 2 Tahun ke Atas, Ampuh Atasi Batuk Pilek dalam Sehari!

BACA JUGA:Liburan Sambil Belajar, 5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

Bahkan para pengunjung bisa bermalam di camp area yang sudah disediakan. Telaga Cebong buka setiap hari Senin-Sabtu selama 24 jam dengan tiket masuk Rp 15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: