Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite--Mydaihatsu

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah tahu mengenai apa saja mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite, dan mobil yang sudah dilarang mengisi Pertalite.

Beberapa waktu lalu, pemerintah mengeluarkan peraturan baru terkait mobil apa saja yang masih boleh mengisi bahan bakar dengan pertalite, dan mobil apa saja yang dilarang.

Mobil yang dilarang adalah mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc ke atas, oleh karena itu kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil yang kapasitasnya masih 1.500 ke bawah.

Berikut kami berikan daftar rekomendasi mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite, simak sampai selesai ya barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 untuk Bapak-Bapak

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil yang masih bisa mengisi BBM jenis Pertalite, pertama ada Honda Brio yang menjadi salah satu mobil LCGC terlaris di Indonesia.

Honda Brio termasuk mobil yang masih diperbolehkan mengisi bahan bakar jenis pertalite, pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Honda Brio sendiri, banyak disukai konsumen karena memiliki banyak kelebihan, harganya terjangkau, fiturnya canggih, perawatannya mudah dan bahan bakarnya irit.

Selain itu, tampilan eksteriornya pun cukup stylish, karena memang diprioritaskan untuk anak-anak muda, dan juga para keluarga kecil.

BACA JUGA:Yamaha R15 Connected 2024 Cocok Menjadi Pilihan Buat Kamu yang Ingin Tampil Gaya, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2024 Jadi Idola Baru, Hadir dengan Desain Trendy dan Fiturnya Canggih Harga Tetap Terjangkau!

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: