Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia-youtube.com- Bintang AM

BACA JUGA:Solusi Nyaman Berkendara, 5 Motor Kopling Irit dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Termasuk Touring!

2. Honda CBR600F

Honda CBR600F menjadi salah satu jenis motor yang selanjutnya memiliki 600 cc yang populer di Indonesia. Motor ini sudah jelas didesain dengan sporty dan gagah. 

Tentunya jenis motor ini bukanlah motor yang murah, pasalnya jenis motor ini dibandrol dengan harga diatas Rp 100 jutaan. 

3. Honda CBR 600 F4

Honda CBR 600 F4 juga menjadi salah satu jenis motor yang menggunakan mesin berkapasitas 600 cc yang menjadi motor paling banyak dicari masyarakat. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 100 juta. Dengan harga ini tentu sepadan sebab mesinnya tangguh, desain nya juga gagah dan garang. Bagi kamu yang suka mengendarai dengan kecepatan tinggi tentu disarankan untuk menjajalnya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

4. Suzuki GSX R600

Suzuki GSX R600 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 600 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang memiliki tenaga tangguh dan performa yang bagus. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 207 jutaan, motor ini layak kamu memiliki jika kamu menyukai motor yang kecepatan tinggi dan performa yang garang. 

Itulah beberapa rekomendasi moge 600 cc yang populer di Indonesia. Bagaimana? Apakah kamu minat untuk memiliki jenis motor ini? Yuk siapkan dengan baik dengan mengetahui beberapa list motornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: