Cocok untuk Menghadapi Musim Hujan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Tangguh, Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Menghadapi Musim Hujan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Tangguh, Harganya Terjangkau!

motor yang mesinnya tangguh--Pinterest/spinefind

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga merupakan salah satu motor matic andalan dari Yamaha, dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

Yamaha Mio M3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup tangguh dan bertenaga, cocok banget untuk harian ataupun jalan-jalan.

Yamaha Mio M3 ini, juga sudah memiliki sistem pengereman yang cukup andal, baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya.

Meskipun harganya terjangkau, Yamaha Mio M3 ini sudah menggunakan ban tubeless yang dikenal memiliki ketahanan lebih baik, dari ban konvensional biasa.

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

3. Honda Supra 125

Rekomendasi motor yang mesinnya tangguh, selanjutnya ada Honda Supra 125, yang sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhan mesinnya.

Honda Supra 125 ini, banyak dipilih konsumen karena beberapa hal, salah satunya adalah karena dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Baik untuk sistem pengereman depan dan juga belakangnya, sudah sama-sama menggunakan sistem pengereman cakram, sehingga lebih aman.

Selain itu, Honda Supra 125 ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok banget untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

4. Honda Beat Street

Selanjutnya ada Honda Beat Street, yang memiliki ciri khas tersendiri dari keluarga Honda Beat, yaitu memiliki tampilan seperti sebuah motor semi off road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: