KSPPS BMT Bahtera Gelar Seminar Parenting Islami Bersama Ustad Ajo Bendri

KSPPS BMT Bahtera Gelar Seminar Parenting Islami Bersama Ustad Ajo Bendri

Meriah- Kemeriahan seminar parenting Islam yang digelar KSPPS BMT Bahtera.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- KSPPS BMT Bahtera kembali menggelar seminar parenting bertajuk "Menyiapkan Generasi Gemilang: Strategi Memilih Sekolah Terbaik untuk Buah Hati", yang diisi langsung oleh Ustad Ajo Bendri, seorang praktisi parenting Islami yang tengah viral dengan podcastnya bersaama artis artis ternama, sekaligus penulis buku serial Fatherman. 

BACA JUGA:Inisiatif Pertumbuhan dan Integrasi Infrastruktur Gas Bumi Nasional Jaga Kinerja PGN Semester I 2024

Acara yang berlangsung di Hotel Howard Johnson, Selasa (17/9/2024) ini sukses menarik perhatian 250 peserta, terdiri dari orang tua dan guru PAUD, TK, hingga MI serta masyarakat umum yang merupakan anggota program Simpanan Pendidikan Tarbiyah Bahtera.

BACA JUGA:Tumbuhkan Minat Anak pada Batik, Museum Batik Pekalongan Gelar Lomba Nyolet

Dalam seminar ini, Ustad Bendri membahas secara mendalam tentang fenomena dan cara mendidik anak akhir zaman serta bersinergi dengan sekolah sebagai bentuk pengasuhan terbaik untuk anak.

BACA JUGA:Pundit Belanda Bocorkan Siapa yang Akan Dinaturalisasi Berikutnya Oleh Timnas Indonesia, Grup C Siaga 1

Dia memberikan panduan praktis bagi para orang tua dalam mempersiapkan generasi yang gemilang dengan cara mendidik anak sesuai dengan ajaran Islam, khususnya di era akhir zaman.

BACA JUGA:Hari Palang Merah Indonesia, PT Bhimasena Power Indonesia Terima Penghargaan Kemanusiaan

General Manager KSPPS BMT Bahtera, Moch Almasih SE, mengatakan bahwa kegiatan tersebut disambut antusias para peserta.

"Antusiasme peserta terlihat sejak awal acara, dengan sesi tanya jawab yang interaktif dan penuh semangat. Disini Ustad Bendri juga memberikan pandangan mengenai tantangan era digital dan pengaruhnya terhadap perkembangan anak, sehingga orang tua diharapkan mampu mengarahkan anak-anak untuk menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah," ujarnya dalam keterangan yang dibagikan.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Suap Seleksi Penerimaan Perangkat Desa, Polres Batang Tahan Mantan Camat Blado

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa acara ini juga merupakan bentuk edukasi untuk memperkenalkan lebih jauh program-program unggulan KSPPS BMT Bahtera.

"Program tersebut meliputi Simpanan Pendidikan Tarbiyah, yang sangat mendukung perencanaan keuangan keluarga dalam mempersiapkan pendidikan anak," jelas dia.

BACA JUGA:Sambut HKGB Ke-72, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: