Kamu Suka Touring, 5 Motor Kopling yang Bertenaga dan Tangguh Ini Layak Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

Kamu Suka Touring, 5 Motor Kopling yang Bertenaga dan Tangguh Ini Layak Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

Motor kopling yang bertenaga dan tangguh--Pinterest/mototech india

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang merupakan salah satu motor bebek kopling andalan anak-anak muda dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Performa mesin dari Yamaha MX King ini, cukup bertenaga namun tidak hanya bertenaga saja, tapi juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, tampilan Yamaha MX King ini juga cukup stylsih, menjadikan berkendara lebih percaya diri ketika berkendara di jalan raya.

Ada beberapa fitur modern yang disematkan pada Yamaha MX King ini, yang menjadikan berkendara lebih nyaman dan lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Inilah 5 Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan, Dijamin Bikin Awet Motor

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

3. Honda Supra GTR 150

Rekomendasi motor kopling yang bertenaga dan tangguh, selanjutnya ada Honda Supra GTR 150, yang juga hadir sebagai sebuah motor bebek kopling yang tangguh.

Honda Supra GTR 150 ini, tidak hanya cocok untuk harian saja, namun juga untuk touring perjalanan jauh keluar kota.

Selain memiliki mesin yang tangguh dan bahan bakar yang irit, motor ini juga menawarkan posisi berkendara yang cukup nyaman, dijamin gak bikin pegal-pegal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget Dengan Harga Mulai 600 Ribuan

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

4. Yamaha R15 V4

Selanjutnya ada Yamaha R15 V4, yang juga dibekali dengan teknologi terbaru serta desainnya yang futuristik, cocok banget untuk kamu yang suka touring.

Yamaha R15 V4 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc VVA atau Variable Valve Actuation, yang mampu memberikan performa tinggi namun irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: