Solusi Liburan Hemat, 5 Tempat Wisata di Malang yang Murah Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Solusi Liburan Hemat, 5 Tempat Wisata di Malang yang Murah Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

tempat wisata di Malang--Instagram/hanaaefra

Selanjutnya ada Hawai Waterpark, sesuai dengan namanya tempat ini merupakan sebuah wisata air yang tentu saja sangat menyenangkan.

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu coba ketika berkunjung kesini, mulai dari Maui Wave Rider, lintasan sungai buatan dan masih banyak lagi.

Selain itu, buat kamu yang suka memacu adrenalin juga bisa banget mencoba wahana seluncurannya, tenang tempat ini aman untuk anak-anak kok.

BACA JUGA:5 Desa Wisata Magelang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Stress

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Sentul ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

3. Malang Night Paradise

Rekomendasi tempat wisata di Malang yang murah, selanjutnya ada Malang Night Paradise, yang juga wajib masuk ke dalam daftar pencarianmu ketika berkunjung ke Malang.

Malang Night Paradise ini, memiliki sebuah hutan buatan dan ketika malam hari akan menyala, yang tentu saja dapat menambah kesan cantik dan instagramable.

Kamu bisa mengatur waktu untuk berkunjung kesini, dan rasakan sendiri sensasi menyusuri hutan buatan yang memiliki spot unik dan lighting cakep.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

BACA JUGA:Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia

4. Taman Kemesraan

Selanjutnya ada Taman Kemesraan, yang juga memiliki udara cukup sejuk dan bikin betah, sayang banget jika kamu ke Malang namun tidak kesini.

Taman Kemesraan ini, banyak dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan bikin betah, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat.

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika disini, salah satunya adalah camping ground, ditambah udaranya masih sangat bersih dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: