Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu berikut ini, siapa tahu cocok untuk kamu.

jika kamu punya masalah flek hitam maupun tanda penuaan seperti kerutan kamu bisa pakai bahan aktif berupa retinol baik serum ataupun krim.

Nah bagi kamu yang usia muda 20 maupun usia 40 an yang punya masalah penuaan, kamu bisa menggunakan retinol setiap malam. Simak sampai akhir yuk!

BACA JUGA:4 Moisturizer Ceramide dari Brand Lokal untuk Merawat Skin Barrier, Kulit Jadi Halus

BACA JUGA:4 Rekomendasi Moisturizer Retinol untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bantu Memperbaiki Kerusakan Kulit

Retinol merupakan salah satu bahan aktif dalam produk perawatan kulit yang punya manfaat sebagai anti penuaan dan juga merawat kulit berjerawat.

Produk dengan kandungan retinol ini biasa dikemas dengan bentuk serum dan memiliki konsentrasi produk yang lebih keras sehingga rentan timbul iritasi.

Nah pada artikel ini akan dibahas hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu yang punya hasil nyata namun minim iritasi. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:3 Varian Produk Moisturizer Skintific untuk Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:5 Merk Retinol untuk Anti Aging dan Anti Jerawat Paling Ampuh dan Cocok untuk Kulit Sensitif

Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu

Skintific merupakan brand skincare yang masih populer saat ini dan punya banyak variasi produk yang sudah dikembangkan sehingga punya kualitas dan varian yang banyak.

Salah satunya adalah produk retinolnya. Retinol skintific ini memiliki 2 produk unggulan seperti serum dan moisturizernya yang jadi terlaris.

Berikut akan dijelaskan hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu apakah benar hasil nyata dan minim iritasi? Simak selengkapnya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: