Dukung Fallas-Ridwan di Pilkada Batang, LDII Siap Sosialisasi ke Jamaahnya

Dukung  Fallas-Ridwan di Pilkada Batang, LDII Siap Sosialisasi ke Jamaahnya

Calon bupati Fauzi Fallas menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus LDII Kabupaten Batang.-istimewa-

BATANG - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten BATANG menyatakan dukungan politik kepada pasangan Calon Bupati BATANG nomor urut 1, H Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Komitmen dukungan tersebut tidak hanya disampaikan secara lisan, namun juga menyatakan akan secara aktif melakukan sosialisasi kepada jamaah LDII yang ada di Kabupaten Batang.

 “Dukungan kami bulat. Pak Fallas tidak perlu repot menemui warga kami, biarkan kami yang kerja sosialisasi di akar rumput,” kata Munaryo,  Ketua DPD LDII Kabupaten Batang saat menerima silaturrahim calon bupati H Fauzi Fallas, belum lama ini.

Munaryo menegaskan, bagi warga LDII Batang Fallas bukanlah sosok yang asing. “Kami sudah mengenal sosok dan mengetahui rekam jejak Pak Fallas cukup lama. Sosok dengan kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Batang," tegasnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polres Batang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

BACA JUGA:Didoakan Sukses, Ini Pesan PD Muhammadiyah Batang Pada Pasangan Fallas-Ridwan Jika Terpilih

Salah satu anggota dewan penasehat LDII, Abdul Dzohir, yang juga ikut dalam pertemuan tersebut berharap, kelak saat menjadi kepala daerah, Fallas harus benar-benar mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batang. 

Sementara itu calon bupati Fauzi Fallas pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari keluarga besar LDII Batang.  

“LDII salah satu komponen bangsa yang kiprah kemasyarakatannya tak perlu diragukan lagi. Dukungan dari LDII sangat berharga,” ungkap Fauzi Fallas yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Batang ini.

Kedepan, lanjut Fallas, sinergisitas LDII dengan pemerintah daerah harus makin ditingkatkan dalam upaya membangun daerah.

Silaturrahim itu sendiri digelar  di kediaman H Tulyono yang juga Ketua Pembina DPD LDDI Kabupaten Batang. Acara dihadiri  jajaran pengurus DPD LDII Batang, dan Ketua Tim Pemenangan Fallas-Ridwan, Nur Hasan dan jajarannya.

Sebelumnya, dukungan dari tokoh-tokoh Ormas Islam kepada pasangan Fallas-Ridwan telah diberikan oleh sejumlah tokoh dari Rifaiyah, Muhammadiyah dan NU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: