Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Kaiju No. 8 Chapter 116 serta Tempat Gratis Membacanya!

Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Kaiju No. 8 Chapter 116 serta Tempat Gratis Membacanya!

Rekap dan Tanggal Rilis Manga Kaiju No. 8 Chapter 116 -Kaiju No. 8-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Para penggemar Kaiju No. 8 pasti sudah tidak sabar menunggu tanggal rilis manga Kaiju No. 8 Chapter 116. 

Bisa dipastikan chapter 116 akan memperlihatkan sebuah pertarungan yang lebih sengit hanya dengan mengandalkan garda depan Pasukan Pertahanan. 

Akan ada yang menarik di chapter depan, yaitu kombinasi unik antara Kapten Unit 1, Narumi Gen, dengan Wakil Kapten Unit, Hoshina Soshiro yang bertempur bersama. 

Sementara itu, Kafka sedang dalam keadaan sekarat dan dikhawatirkan Core Kaiju No. 8 benar-benar sudah rusak dan hancur. Apa yang akan terjadi? 

BACA JUGA:7 Bentuk Pedang Will Serfort dengan Elemen Sihir yang Berbeda di Manga Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:Profil Lengkap Will Serfort di Seri Anime Manga Wistoria Wand and Sword Serta Seluruh Kemampuannya

Rekap Pertempuran dengan Kaiju No. 9 

Pertempuran antara Kaiju No. 9 dengan Pasukan Pertahanan Jepang sudah dimulai bahkan sebelum sosok monster ini muncul ke permukaan. 

Setelah berhasil menyerap kekuatan serta ingatan Shinomia Isao, Kepala Komandan Pasukan Pertahanan, Kafka serta seluruh Jepang pun jatuh dalam masalah besar. 

Pasalnya seluruh informasi mengenai formasi, jumlah kekuatan, serta kelemahan Pasukan Pertahanan ada dalam memori Isao sebagai Kepala Komandan. 

Hal ini tentunya mendorong setiap elemen Pasukan Pertahanan untuk membuat “kejutan” yang di luar prediksi Kaiju No. 9, sesuatu yang belum ada dalam rencana Isao. 

BACA JUGA:Fakta Kaigaku di Seri Anime Manga Demon Slayer: Sosok Penyebab Perubahan Sifat Zenitsu!

BACA JUGA:Penjelasan Daikaiju Era Meireki di Manga Kaiju No. 8: Sejarah dan Dampak yang Diakibatkan

Dari kejutan-kejutan inilah para anggota Pasukan Pertahanan bisa mendorong mundur pion-pion milik Monster 9 mulai dari Kaiju No. 11 hingga 15. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: