4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan

4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan

4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari cushion yang bagus untuk usia 40 tahun? Cobain nih empat cushion glowing cocok untuk usia 40 tahun ke atas

Siapa bilang, usia 40 tahun ke atas gak bisa tampil glowing. Ternyata, bisa lho kamu wujudkan dengan penggunaan produk yang tepat. 

Salah satunya dengan cushion glowing yang punya formula tepat. Sehingga, membatu menyamarkan noda hitam hingga kerutan yang mengganggu. 

Apalagi, ketika usia dewasa ini kulit wajah akan mulai menunjukan tanda penuaan. Tapi, kamu tak perlu panik lagi karena cushion punya formula yang bisa bantu mengatasinya. 

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah Kendur, Kerutan Langsung Hilang!

Bahkan, cushion cocok jadi andalan kamu yang ingin punya wajah muda sera segar. Nah, kira-kira apa aja ya produknya? 

Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Daripada penasaran terus, untuk usia 40 tahun keatas pakai cushion apa? Ini dia empat rekomendasi cushion terbaik untuk suai 40-an yang bisa kamu coba sekarang juga;

1. SilkyGirl Magic BB Cushion

Cushion glowing cocok untuk usia 40 tahun ke atas pertama adalah SilkyGirl Magic BB Cushion. Prok satu ini diklaim memiliki formulasi untuk kulit wanita asia. 

Di dalamnya mengandung bahan aktif berupa skincare seperti ekstrak edelweis. Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa mineral water yang menjadikan kulit tetap fresh serta awet muda. 

Kombinasi ini menjadikan kulit tampak awet muda dan mulus. Bahkan, ada pula kandungan SPF 50 yang melindungi kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Tersedia di Indomaret dan Alfamart Terdekat!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Wajah di Rumah, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Ada juga kandungan berupa oil control yang menjaga riasan hingga 12 jam. Kamu pun gak perlu berulang kali menggunakanya di wajah. 

Soal pilihan produknya juga beragam dengan tiga shades yang sesuai skin tone wanita Asia. jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang!

2. Azzura Luminous Cushion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: