HP Mewah AnTuTu Ngebut Cuma 2 Jutaan, Skor Up To 400 Ribu Lewatn Kolaborasi Chipset dan RAM Terbaik!

HP Mewah AnTuTu Ngebut Cuma 2 Jutaan, Skor Up To 400 Ribu Lewatn Kolaborasi Chipset dan RAM Terbaik!

HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Spesifikasi HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 jutaan menjadi solusi paling tepat bagimu yang sedang mencari HP di harga 2 jutaan tapi dengan performa kencang.

Hingga September 2024 ini, banyak HP terjangkau dengan skor AnTuTu tinggi yang menunjukkan performa sebuah HP, menjadikannya pilihan ideal untuk kamu yang membutuhkan HP kencang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut ini akan disajikan kepada Anda sederetan rekomendasi HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 jutaan beserta spesifikasi lengkap dan banderol harga pastinya agar bisa menjadi referensimu dalam membeli ponsel. Simak sampai akhir, yuk!

BACA JUGA  Manjakan Hiburan Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA  Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Tecno Spark 20 Pro+

Di daftar yang pertama dari rekomendasi HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 jutaan ada Tecno Spark 20 Pro+. HP ini hadir ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dengan dukungan RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 433.988 poin.

HP ini juga hadir dengan layar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate adaptif 120 Hz. Tak hanya itu, HP ini juga membawa dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP dan makro 2 MP. Untuk kamera di depannya beresolusi 32 MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang jernih.

Untuk daya HP ini mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung fitur supercharge 33W. Selain dibekali NFC, HP ini juga menghadirkan speaker stereo finger print under display dan USB type-C. Sayangnya, HP ini tidak dibekali port jack audio 3,5 mm.

Terkait harganya sendiri, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 jutaan ini bisa kamu dapatkan mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA  HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Penyimpanan! Andakan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA  Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Merek Semua

Samsung Galaxy M15 5G

Lalu di daftar HP mewah AnTuTu ngebut cuma 2 juta berikutnya ada Samsung Galaxy M15 5G. Pada dapur pacunya, HP ini sudah mengandalkan MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer dilengkapi kapasitas RAM 6/128 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 420.000-an poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: