Cocok Untuk Mobilitas Tinggi! Ini Daftar Laptop yang Tipis dan Ringan dengan Prosesor Kencang Terbaru!

Cocok Untuk Mobilitas Tinggi! Ini Daftar Laptop yang Tipis dan Ringan dengan Prosesor Kencang Terbaru!

laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kebutuhan akan laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang kini bukan hanya sekadar tren, tetapi sudah menjadi keharusan bagi banyak orang.

Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, laptop dengan kriteria ini akan sangat memudahkan pergerakan.

Laptop-laptop ini hadir dengan desain ramping dan bobot yang ringan, memberikan kemudahan untuk kamu bawa ke mana saja.

Dengan kisaran harga 10 hingga 15 juta, tersedia banyak pilihan menarik yang menawarkan kombinasi performa tangguh dan desain tipis serta ringan.

Berikut ini akan direkomendasikan kepadamu beberapa laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang. Yuk, simak lebih jauh spesifikasinya!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Lenovo IdeaPad Slim 5 OLED

Di reekomendasi laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang yang pertama ada Lenovo IdeaPad Slim 5 OLED. Dengan body yang ringan dan finishing premium, laptop ini tidak hanya terlihat elegan tetapi juga nyaman untuk dibawa bepergian.

Laptop ini membawa layar 14 inchi WUXGA OLED dengan kecerahan hingga 400 nits dan dukungan 100% SRGB. Layar ini menghadirkan warna yang kaya dan detail yang tajam, membuat setiap tampilan visual terlihat sangat hidup.

Dari segi performa, laptop ini dibekali dengan Intel Core Ultra 5 125H yang terdiri dari 14 core, 18 thread, dan mampu mencapai frekuensi maksimum 4,5 GHz.

Kombinasi ini memastikan kinerja yang sangat responsif dan efisien, didukung pula kapasitas RAM 16 GB serta SSD 512 GB.

Tak hanya itu, bekerja dengan laptop saat ini kian mudah dengan kemampuan kecerdasan buatan atau AI. Sementara baterainya diklaim mampu bertahan hingga 8,7 jam untuk penggunaan standar.

Untuk harganya, laptop pertama di daftar rekomendasi laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang ini dibanderol mulai 12,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: