Laptop Harga di Bawah 6 Jutaan yang Mumpuni untuk Multitasking! Baterai Awet, Koneksi Oke, Storage Besar!

Laptop Harga di Bawah 6 Jutaan yang Mumpuni untuk Multitasking! Baterai Awet, Koneksi Oke, Storage Besar!

laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking--freepik.com

Asus Vivobook Go 14

Lanjut di rekomendasi kedua dari laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking ada Asus Vivobook Go 14. Laptop ini menjadi pilihan ideal untuk kamu yang membutuhkan laptop tipis dan ringan tapi dengan harga terjangkau.

Vivobook 14 hadir dengan desain body yang tidak hanya trendy dan ringan, tetapi juga tangguh karena telah mengantongi sertifikasi lolos uji military grade STD810H.

Laptop ini juga menawarkan kombinasi kinerja prosesor AMD Ryzen 7 7320U dan memori RAM lega 8 GB serta SSD 256 GB membuat laptop ini kian bertenaga dan mumpuni untuk menopang produktivitas harianmu.

Layar laptop kedua di daftar rekomendasi laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking ini pun sudah membawa resolusi full HD berpanel IPS seluas 14 inci bidang tampilan gambar.

Laptop ini juga didukung oleh tingkat kecerahan layar di angka 250 nits dan sudah dibekali lapisan anti flare.

Jika tertarik, laptop ini bisa kamu dapatkan di harga 5,9 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Zyrex Ultra N100

Beralih ke ulasan ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking ada Zyrex Ultra N100.

Ditenagai oleh prosesor Intel N100, keunggulan laptop ini adalah kinerjanya yang efisien sebab prosesor ini merupakan bagian dari seri Intel yang low power sehingga relatif lancar untuk kebutuhan sehari-hari seperti melakukan browsing, aplikasi office, dan kebutuhan streaming multimedia tanpa tersendat-sendat.

Walau laptop Ini menggunakan RAM 8 GB DDR4, namun kecepatannya cukup menjamin kelancaran multitasking. Lanjut ke penyimpanan, laptop ini hadir dengan konfigurasi dual storage eMMC 128 GB dan SSD 256 GB.

Dari segi display, laptop ini dilengkapi layar IPS full HD 14 inci dengan resolusi 1080p menghadirkan visual yang tajam. Tak lupa dengan fitur backlight pada keyboard dan kapasitas baterai 6000 mAh.

Bicara soal harga, laptop terakhir di daftar laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking ini dibanderol mulai 3,5 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: