Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

motor matic murah irit dan nyaman--Instagram/erlin.dealerhondamalang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu masih bingung dalam menentukan motor matic murah irit dan nyaman, simak artikel ini sampai selesai saja yuk.

Motor matic beberapa tahun belakangan ini, menjadi penguasa di segmen motor Indonesia, ada banyak pabrikan yang berlomba-lomba dalam memproduksinya.

Minat pasar yang setiap tahunnya mengalami kenaikan, tentu saja membuat pabrikan motor matic harus bisa memenuhi kebutuhan konsumen di pasar, salah satunya dengan membuat motor matic yang irit bahan bakar.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa daftar rekomendasi motor matic murah irit dan nyaman, kira-kira ada motor apa saja ya?

BACA JUGA:Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

1. Yamaha Fino 125 Blue Core

Rekomendasi motor matic murah irit dan nyaman, pertama ada Yamaha Fino 125 Blue Core, yang juga layak kamu miliki dan sayang jika harus dilewatkan.

Sesuai dengan namanya, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi Blue Core, dimana teknologi ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Yamaha Fino ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, karena dibekali teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ternyata Ini Penyebab Knalpot Motor Matic Keluar Asap Putih!

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir dengan Penuh Keistimewaan Siap Menggeser Pasar Pesaing di Kelasnya, Harga Terjangkau!

2. Honda Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160, yang merupakan seri lanjutan dari keluarga Honda yang sudah sangat populer di pengendara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: