Kamu Wajib Coba! 4 Spot Menarik di River Walk Boja, Wisata Terhits di Kabupaten Kendal

Jumat 22-09-2023,16:27 WIB
Reporter : Saiful Jihad
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN - River Walk Boja merupakan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kendal yang cocok digunakan sebagai tempat wisata keluarga.

Ada berbagai spot menarik di River Walk Boja. Tempat ini menawarkan wisata berbentuk taman rekreasi dengan menghidangkan mulai dari restotoran, cafe, serta beberapa wahana menarik lainnya.

Area taman rekreasi di kabupaten ini memiliki bangunan dengan memiliki karakter seperti bentuk bangunan di Eropa, China, serta memiliki model bangunan iklim tropis yang modern.

Selain itu, tempat wisata populer di Kendal ini juga memiliki penginapan yang bisa digunakan pengunjung untuk dapat bermalam di tempat wisata ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

BACA JUGA:Diinisiasi Pemuda, Wisata Sungai Kini jadi Ikon Desa Wonopringgo

Berikut kami paparkan informasi lengkap mengenai River Walk Boja:

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk River Walk Boja

Wisata yang ada di daerah dataran tinggi yang ada di Kendal ini memiliki jam operasional yang buka setiap hari, yang mana dengan melayani pengunjung mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Untuk dapat menikmati tempat wisata eksotis ini, kamu akan dikenakan biaya tiket masuk mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu per orangnya.

Biaya tiket masuk tersebut tergantung dari hari berkunjungnya masing-masing wisatawan. Ada perbedaan harga antara kunjungan pada hari weekday dan hari weekend.

- Tiket Masuk Hari Senin - Jum'at sebesar Rp 25.000

- Tiket Masuk Hari Sabtu - Minggu sebesar Rp 30.000

Harga tiket masuk tersebut juga akan berlaku buat kamu yang memiliki anak usia 2 tahun ke atas.

Wahana yang ada di River Walk Boja

Kategori :