Kamu Wajib Coba! 4 Spot Menarik di River Walk Boja, Wisata Terhits di Kabupaten Kendal

Jumat 22-09-2023,16:27 WIB
Reporter : Saiful Jihad
Editor : Wahyu Hidayat

1. Mini Water Park 

River Walk Boja memiliki 3 kolam renang, yang mana masing-masing kolam memiliki jenis kedalaman yang berbeda satu sama lain.

Kedalaman kolam yang ada di tempat wisata ini yaitu 50 cm, 1 meter, dan yang paling dalam 1,5 meter.

Kolam yang paling disukai wisatawan di tempat wisata ini yaitu Kiddie Pool. Kolam tersebut dirancang sebagai wahana bermain bagi anak, yang dilengkapi dengan berbagai mainan air. Wahana mainan air tersebut diantaranya yaitu Mini Slide dan Water Bucket.

2. Bird House Paradise

Buat kamu pecinta burung, mungkin bisa menikmati wisata di spot Bird House Paradise yang ada di River Walk Boja ini.

Spot wisata ini memberikan pengalaman wisata berupa sensasi wisata di alam bebas. Tempat ini memiliki koleksi burung, diantaranya Burung Macaw, Burung Hantu, serta masih banyak lagi yang dapat kamu temukan  di tempat ini.

Selain itu, kamu juga bisa secara langsung ikut memberi makan burung-burungya lho... 

3. Bahtera Noah Animal House

Spot ini berbentuk sebuah kapal yang besar dengan diisi beraneka macam hewan. Kapal tersebut menyerupai bentuk kapal dari Nabi Nuh, dengan berukuran besar dan diisi berbagai hewan.

Spot ini jadi salah satu tempat dengan daya tarik yang unik dari River Walk Boja, yang mana menyajikan beberapa hewan seperti kucing, kelinci, serta beberapa ikan hias jenis predator.

BACA JUGA:Kolaborasi Dongkrak Kunjungan Pariwisata Kendal

Di spot ini kamu bisa menikmati keseruan bermain dengan beragam jenis spesies binatang yang ada di area bangunan kapal tersebut.

4. Restoran dan Cafe di River Walk Boja

Tempat wisata keluarga yang ada di Kendal bagian atas ini ternyata memiliki sebuah restoran unik, yaitu Waroeng Holiday.

Restoran tersebut menyajikan pengalaman berwisata bagi wisatawan untuk dapat menikmati menu dari restoran tersebut sambil ditemani burung-burung yang berkicau.

Kategori :