Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami ini, Mudah Ditemukan Minim Efek Samping

Jumat 13-10-2023,09:55 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

Yogurt ini memiliki bahan baku dari susu yang memang dikenal fungsinya mencerahkan kulit dan menyehatkan elastisitas kulit.

Yogurt ini bisa kamu jadikan bahan alami sebagai masker wajah dengan dikombinasikan pada madu murni, kandungan vitamin dan mineralnya efektif menyamarkan noda dan flek hitam pada kulit. 

Kandungan asam alami hasil fermentasi berperan melawan jerawat, melembapkan wajah dan membuat kulit terlihat sehat dan terawat.

4. Beras

Tidak hanya sebagai bahan makanan, beras ini juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit. Beras untuk kecantikan biasanya menggunakan air rendaman beras.

Kamu bisa menggunakan air rendaman beras sebagai toner alami atau untuk lebih optimal hasilnya biasa digunakan untuk campuran masker. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Cepat, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Kerutan

Kandungan mineral pada beras dapat membantu mencerahkan wajah secara alami dengan hasil permanen, cara mendapatkan air beras yang bagus adalah pada cucian beras kedua. Siapkan wadah spray yang bersih lalu bisa kamu gunakan sebagai campuran masker atau toner.

Nah untuk kamu yang ingin memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan alami, kamu bisa coba bahan bahan di atas namun untuk mendapat hasil yang optimal tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan wajah. Selamat mencoba. (*)

Kategori :