Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

Sabtu 25-05-2024,09:43 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. Qicycle

Rekomendasi sepeda listrik Xiaomi terbaik dan stylish keempat adalah Qicycle. Qicycle Qiji merupakan sepeda listrik Xiaomi yang didukung dengan baterai 5,2Ah yang mampu menempuh jarak hingga 40 km tanpa bantuan pedal. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Begini Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024, Jangan Hanya Lihat Covernya

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

Kamu hanya memerlukan waktu 3,5 jam untuk mengisi baterai hingga penuh. Qicycle Qiji dapat melaju hingga kecepatan 25 kpj. Salah satu keunikan dari sepeda listrik Xiaomi ini adalah kehadiran layar adaptif yang terintegrasi dengan pada setang sepeda. 

Layar ini memiliki fitur kecerahan adaptif dan dapat menampilkan informasi seperti kecepatan, sisa baterai, hingga status pengisian daya. Pada situs resmi xiaomiyoupin, Qicycle Qiji dibanderol dengan harga  2.999 Yuan atau setara Rp6,3 juta.

5. Himo C26

Rekomendasi sepeda listrik Xiaomi terbaik dan stylish terakhir adalah Himo C26. Himo C26 merupakan sepeda listrik Xiaomi yang memiliki model sepeda gunung. 

Sepeda listrik ini memiliki bodi yang kokoh dan ketahanan baterai impresif dalam sekali pengisian daya. Himo C26 mampu menempuh jarak hingga 100 km saat dikombinasikan dengan pedal. 

BACA JUGA:Pilihan Bapak Taksi Online! Inilah 3 Mobil yang Tangguh untuk Taksi Online 2024, Dijamin Nggak Rewel

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

Jika hanya mengandalkan tenaga listrik, Himo C26 mampu menempuh jarak hingga 60 km. Himo C26 didukung dengan motor listrik dan transmisi tujuh percepatan dari Shimano sehingga kecepatannya maksimumnya 25 kpj. 

Terdapat juga sistem suspensi hidrolik yang bisa beradaptasi dengan permukaan medan yang beragam dan sistem pengereman gabungan mesin dan cakram. Pada situs xiaomiyoupin, Himo C26 dibanderol dengan harga  3999 Yuan atau Rp 8,4 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi sepeda listrik Xiaomi terbaik dan stylish. Tertarik yang mana?(*)

Kategori :