Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

Senin 03-06-2024,14:40 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan pertama adalah Repsol Elite Injection 10W-40. Repsol Elite Injection 10W-40 diformulasikan untuk mesin berbahan bakar mesin dan diesel.

Secara kualitas, Repsol Elite Injection 10W-40 memiliki bahan dasar mineral dan sintetik serta zat aditif khusus sehingga oli ini bisa digunakan untuk memenuhi standar industri.

Selain itu, Repsol Elite Injection 10W-40 diklaim bisa menjaga kebersihan mesin secara keseluruhan, mencegah penumpukan endapan dan pernis berbahaya dan melindungi dari keausan dan korosi.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah, 5 Daftar Motor Matic Yamaha yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Repsol Elite Injection 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 80,5 ribuan.

2. Castrol Magnatec 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan kedua adalah Castrol Magnatec 10W-40. Castrol Magnatec 10W-40 diformulasikan untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel.

Secara kualitas, oli Castrol Magnatec 10W-40 memiliki molekul ultra-refined yang bisa memberikan perlindungan terus menerus dalam segala kondisi perjalanan dan pada temperatur tinggi maupun rendah.

Castrol Magnatec 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 124 ribuan.

BACA JUGA:Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

BACA JUGA:Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

3. Lucas Semi-Synthetic 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan ketiga adalah Lucas Semi-Synthetic 10W-40. Lucas Semi-Synthetic 10W-40 diformulasikan untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel.

Secara kualitas, oli Lucas Semi-Synthetic 10W-40 merupakan kombinasi dari base oil berkualitas tinggi dan zat aditif eksklusif yang memiliki performa tinggi sehingga dipastikan minim hambatan, masa pakai mesin dan oli lebih lama. 

Lucas Semi-Synthetic 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 184,8 ribuan.

Kategori :