Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

Senin 03-06-2024,14:40 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan keempat adalah Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40. Secara kualitas, Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 memiliki base oil sintetik dan tambahan zat aditif yang memenuhi tingkatan mutu API service category tertinggi dan masa pakainya lebih lama.

BACA JUGA:Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

BACA JUGA:Kenyamanan Pasti Terjamin! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Memiliki Sunroof, Harganya Masih Masuk Akal Kok!

Selain itu, Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 diklaim bisa mengurangi keausan dan menjaga mesin tetap bersih sehingga menjaga kehandalan mesin, 

Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 271 ribuan.

5. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan terakhir adalah Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 diformulasikan untuk mesin berbahan bakar dengan atau tanpa turbo.

Secara kualitas, oli Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 memiliki zat aditif dan base oil dengan kualitas tinggi sehingga memberikan perlindungan mesin terbaik sepanjang masa pakai.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Selain itu, Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 diklaim bisa memberikan perlindungan yang baik terhadap sludge, deposit dan lacquering serta mengkonsumsi oli yang rendah.

Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 cocok digunakan untuk mobil dengan merek Toyota, Honda, Hyundai, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, Suzuki, dll. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 425 ribuan.

Nah, itulah rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama. Tertarik yang mana?(*)

Kategori :