Pantas Banyak yang Ingin Memilikinya, 5 Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024 Ini Kabarnya Bikin Mesin Lebih Kencang

Jumat 06-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Dengan demikian, ini dapat membantu dalam mengurangi konsusmi bahan bakarnya, dan meningkatkan jarak tempuh perliter pada bahan bakar.

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

3. Mengurangi Emisi

Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024, yang selanjutnya adalah dapat mengurangi emisi gas buang pada Yamaha Aerox terbaru ini.

Cara mengurangi emisinya, dengan mengatur timing katup secara dinamis, dengan demikian proses pembakaran yang terjadi bisa lebih bersih lagi.

Selain itu, pada putaran mesin yang rendah, VVA ini juga dapat memastikan pembakaran yang lebih lengkap dan efisien, dan hasil emisinya pun lebih rendah.

Sedangkan ketika putaran mesin tinggi, sistemnya juga dapat membantu menjaga pembakaran yang lebih efisien, dengan mengurangi emisi yang berbahaya.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:5 Mobil City Car Bekas yang Nyaman dan Murah, Ada Daihatsu Sirion Mulai dari Rp 60 Jutaan

4. Kenyamanan Berkendara Meningkat

Menariknya lagi, kehadiran teknologi VVA ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, sebab respons mesin mengalami peningkatan.

Dengan pengaturan katup yang sesuai dengan kebutuhan pengendara, maka pengendara pun dapat merasakan akselerasi yang jauh lebih halus dan responsif.

Teknologi VVA ini, juga memastikan bahwa mesin mampu beroperasi dalam rentang yang lebih optimal, sehingga mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

BACA JUGA:Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

Kategori :