AKP Bakti Kautsar Ali Jabat Kapolsek Pekalongan Utara

AKP Bakti Kautsar Ali Jabat Kapolsek Pekalongan Utara

KOTA - Polres Pekalongan Kota menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pekalongan Utara di aula mapolres setempat, Selasa (28/7/2020) pagi.

Dalam sertijab ini, Jabatan Kapolsek Pekalongan Utara diserahterimakan dari Kompol Parimin kepada AKP Bakti Kautsar Ali. Acara sertijab dipimpin Kapolres AKBP Egy Andrian Suez dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari.

Pejabat Kapolsek Pekalongan Utara yang lama, Kompol Parimin, selanjutnya akan mengemban tugas di tempatnya yang baru sebagai Pamen Polres Pekalongan Kota (dalam rangka pensiun). Sedangkan AKP Bakti Kautsar Ali sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kendari.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Egy Andrian Suez menjelaskan bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

"Di satu sisi, dengan sertijab ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta, untuk memberikan gairah dan semangat pembaharuan, semangat untuk terus maju bagi masing-masing personel Polri," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Pejabat Kapolsek Utara yang lama, Kompol Parimin, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik.

Kapolres AKBP Egy Andrian Suez berharap kepada AKP Bakti Kautsar Ali selaku Kapolsek Pekalongan Utara yang baru agar bisa segera menyesuaikan. AKP Bakti Kautsar Ali diharapkan bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan maupun tugas yang telah menanti. "Lakukan langkah-langkah percepatan atau akselerasi untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut," imbuh Kapolres. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: