Up Date Fashion Muslim Casual Kekinian

Up Date Fashion Muslim Casual Kekinian

UPDATE - Fashion muslim di Queensland saat ini ada outer kotak-kotak dengan warna dasar cream dan coklat cocok jadi tren piliha busana bulan ini.

PEKALONGAN - Up date fashion muslim tren saat ini datang dari Queensland dengan mengangkat thematic Re Constructed, perpaduan warna dasar soft dengan cutting busana muslim yang fashionable, cocok jadi pilihan busana saat ini.

Queensland sendiri memiliki ciri busana muslim yang berkiblat pada fashion muslim timur tengah yang kekinian dengan banyak pilihan yang ditawarkan serta jaminan kualitas bahan yang nyaman dipakai.

Supervisor setempat, Firmansyah, Rabu (25/9) kepada Radar, mengatakan thematic bulan Re Constructed, dimana fashion ini lebih mengarah pada desain busana muslim dengan motif kotak-kotak serta polos, dengan warna dasar yang lebih kalem yakni cream, coklat dan juga hitam. Dan aneka macam produknya mulai dari outer, blazer, blous, kulot, long coat, rok hingga celana. Lengkap bisa dipadupadakan sesuai gaya masing-masing.

"Dominan yang menonjol pada tema Re Constructed ini lebih pada outer kotak-kotak yang dipadukan dengan atasan blous putih serta bawahan celana atupun kulot. Cocok dan nyaman dengan bahan kualitas adem dikenakan," imbuhnya.

Berbicara harga bisa dibilang terjangkau, untuk outernya sendiri Rp545 ribu hingga Rp700 ribu. Dan untuk pilihan lainnya juga ada penawaran harga menarik yang cocok jadi pilihan. Ada penawaran menarik lainnya, ada diskon 70% untuk selec item tertentu disani, penawaran beli dua lebih terjangkau juga ada.

Selain terkenal akan fashion muslim wanita sekarang Queensland juga turut menghadirkan produk pria dengan nama Brand Hubbu. Masih dengan basic busana muslim jadi yang ditawarkan Hubbu juga seputaran dengan busana muslim pria berupa, busana Koko, celana bahan, kemeja pendek dan lainnya. Bisa jadi alternatif pilihan tempat berbelanja bareng pasangan pula disana. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: