Naas, Pengayuh Sepeda Ontel Tewas Terlindas Trailer

Naas, Pengayuh Sepeda Ontel Tewas Terlindas Trailer

KAJEN - Naas menimpa seorang pengayuh sepeda ontel, Sobirin (62) Desa Werdi Rt 04 Rw 02 Kecamatan Wonokerto. Pasalnya korban tewas seketika lantaran terlindas truk trailer saat di Perempatan Gumawang Wiradesa, Rabu (29/07/2020).

Informasi diketahui kecelakaan melibatkan KBM Nissan Trailer No Pol H-1720-FA TNKB kuning dengan pesepeda ontel terjadi sekira pukul 07.30 wib tepatnya di jalan Jl. Mayjen S. Parman Wiradesa. Semula KBM Nissan Trailer No Pol H-1720-FA TNKB Kuning dikemudikan Muhammad Zamronim (31) asal Desa Balong Rt. 02 Rw. 05 Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara melaju dari barat ke timur.

Kemudian sesampainya di TKP truk berhenti di traffic light karena lampu merah. Namun pada saat bersamaan dari arah barat ada pengayuh sepeda ontel yang berhenti di sisi kanan dari KBM Nissan Trailer tersebut.

Disaat traffic light menyala hijau KBM Nissan Trailer dan sepeda ontel jalan bersamaan ke arah timur. Namun dikarenakan jarak yang sempit maka terjadi serempetan. Akibat kejadian itu korban jatuh ke arah utara tepat diban trailer.

Akibat kecelakaan tersebut pengayuh sepeda ontel mengalami cidera kepala dan meninggal dunia di lokasi. Adanya kejadian itu warga langsung melaporkan ke petugas dan tak lama kemudian anggota yang datang langsung mengevakuasi korban untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton.

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Agung ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya akibat kecelakaan tersebut seorang pengayuh sepeda ontel meninggal dunia dan langsung dievakuasi oleh anggota ke RSUD Kraton.

"Korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka berat di kepala, " katanya.

Adapun kasus tersebut kini masih dalam pemeriksaan anggota dan untuk barang bukti sudah diamankan. Adanya kejadian itu ia mengimbau kepada masyarakat yang melintas di jalur pantura untuk senantiasa berhati hati, patuhi tata tertib berlalulintas sehingga selamat sampai tujuan. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: