Horison Pekalongan Kenalkan Menu Baru 'The Kitchen Gratine'

Horison Pekalongan Kenalkan Menu Baru 'The Kitchen Gratine'

*Perpaduan Western Food dan Lokal Food

KOTA - The Kitchen Resto Hotel Horison Pekalongan mengenalkan kreasi menu kuliner baru yang dinamakan The Kitchen Gratine, Jumat (17/9/2021).

GM Hotel Horison Pekalongan, Arif Bahtiar, mengatakan The Kitchen Gratine ini merupakan perpaduan antara western food dengan lokal Indonesian food.

Dijelaskan Bahtiar, Gratine, yang merupakan menu kuliner asal Perancis, oleh Hotel Horison Pekalongan melalui Food & Beverage Departemen dipadukan dengan kuliner khas lokal. Kali ini, gratine dipadukan dengan tongseng, ayam kalio, dan garang asem.

"Menu ini perapduan Prancis dengan Indonesia, dimana Gratine biasanya dengan keju dan roti, saat ini kita gunakan dengan tongsenh, ayam kalio, dan garang asem," kata Bahtiar.

Pihaknya berharap, menu kreasi baru tersebut dapat diterima masyarakat Pekalongan. Selain itu, diharapkan tim Hotel Horison Pekalongan ke depannya dapat membuat menu kreasi baru lainnya khususnya yang mengangkat menu lokal Pekalongan.

Bahtiar menambahkan, The Kitchen Gratine dengan tiga variannya ini, yakni Tongseng Gratine, Ayam Kalio Gratine, dan Garang Asem Gratine, akan disukai masyarakat karena memiliki cita rasa yang unik, lezat, dan tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Apalagi harga tiap porsinya cukup terjangkau kantong anak muda, karena rata-rata di bawah Rp50 ribu per porsi. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: