Resmikan Jalan Rigid Beton Wonokerto - TPI Senilai Rp12 Miliar, Bupati Fadia : Semoga Rejeki Masyarakat Bertam

Resmikan Jalan Rigid Beton Wonokerto - TPI Senilai Rp12 Miliar, Bupati Fadia : Semoga Rejeki Masyarakat Bertam

RESMILAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat meresmikan Jalan Rigid Wonokerto Kulon - TPI. --

 

Ditambahkannya, untuk wilayah Wonokerto pada 2023 akan ada banyak pembangunan jalan. Beberapa diantaranya, pembangunan jalan halaman depan Masjid Nurul Huda sebesar Rp 50 juta, Jalan Kepatihan Kidul dianggarkan sebesar Rp. 1 miliar, pembangunan TPI Wonokerto sebesar Rp 2,6 miliar, pembuatan PJU di Desa Api-Api maupun Desa Bebel dan lainnya.

 

''Total anggaran untuk pembangunan-pembangunan di wilayah Wonokerto hampir mencapai Rp 30 miliar di 2023,'' jelas dia.

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul menyampaikan masyarakat berterimakasih kepada Bupati. Karena sudah melakukan perbaikan jalan dan kehidupan mulai normal, perekonomian sudah berjalan normal, walaupun masih ada usulan, namun akan dilakukan perbaikan secara bertahap. 

 

"Ini akan diselesaikan secara bertahap untuk bagian utara sehingga perekonomian, pariwisata berjalan normal," ungkapnya. 

 

Senada disampaikan Kepala Desa Wonokerto Kulon, Kecamatan Wonokerto, Rasuli. Kata dia, masyarakat di Dukuh Pantirejo merasa sangat terbantu dengan peresmian Jalan Wonokerto Kulon. Untuk itu masyarakat siap membantu untuk menyukseskan program visi dan misi dari Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

 

''Jalan yang halus membuat rezeki masyarakat lebih banyak dibandingkan sebelumnya, karena arus kendaraan ke TPI menjadi semakin lancar. Selain itu, akses jalan menuju tempat wisata Pantai Wonokerto dan Pantai Pantirejo pun semakin mulus sehingga semakin banyak pengunjung yang berdatangan,'' ungkap dia.

Sementara seorang ibu rumah tangga, Surti mengaku senang dengan adanya kedatangan Bupati Fadia Arafiq. Karena sebelumnya jalan rusak parah banyak warga yang jatuh akibat jalan rusak tersebut. 

 

"Seneng banget pokoknya, karena sudah puluhan tahun jalan rusak dan sekarang jadi bagus dicor, pokoknya saya doakan Bu Fadia tetap sehat dan bisa terus membawa Kabupaten Pekalongan lebih baik, " ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: