Atlet Porsema Pekalongan Siap Berlaga

Atlet Porsema Pekalongan Siap Berlaga

DENGARKAN - Para atlet mendengarkan sambutan dari Ketua Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif NU Kota Pekalongan.--

Sementara itu, Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid usai sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet, guru pendamping dan pengurus Kontingen Ma'arif NU Kota Pekalongan yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif Nu (PORSEMA) Jawa Tengah XII Tahun 2023 di Ungaran, Kabupaten Semarang.

 

"Hari ini ada pelepasan para atlet Kontingen LP Ma'arif NU Kota Pekalongan Tahun 2023 yang akan bertanding di ajang PORSEMA Jawa Tengah ke-12 di Ungaran, Kabupaten Semarang. Saya sendiri tidak menyangka sebenarnya ternyata banyak sekali atlet yang dikirimkan sebanyak 195 orang atlet, ditambah guru pendamping dan pengurus sehingga total ada lebih dari 200an orang," ucap Aaf.

 

Aaf berpesan kepada mereka yang akan bertanding agar senantiasa menjaga nama baik Kota Pekalongan melalui sikap yang baik pula dan tidak bermain curang, serta memberikan penampilan terbaik dari apa yang telah dipersiapkan dan dilatih oleh guru pendamping sebelumnya. Dengan melihat semangat para pelajar NU yang menjadi atlet Porsema ini, Aaf yakin dan percaya, dalam beberapa event kejuaraan cabang olahraga (cabor) mampu membawa pulang piala maupun piagam penghargaan.

 

"Mudah-mudahan semuanya lancar. Yang terpenting jaga nama baik, jangan lupa berdoa dan berusaha, berangkat dari Kota Pekalongan, selama bertanding di Ungaran dan kembali ke Kota Pekalongan dilancarkan serta diberi kesehatan. Untuk atlet yang mampu berprestasi juara 1 di ajang ini tadi Saya sudah sampaikan kepada pengurus akan mendapat bonus khusus dari Saya sebagai bentuk apresiasi dan memotivasi baginya maupun teman-temannya yang belum menang agar di tahun mendatang bisa semakin semangat berprestasi," pungkasnya. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: