5 Orang Anggota Gangster di Batang Dibekuk, Bacok Pengendara Motor Saat Melintas

5 Orang Anggota Gangster di Batang Dibekuk, Bacok Pengendara Motor Saat Melintas

TERSANGKA - Pontang, anggota gangster Pusat Stres yang ditetapkan sebagai tersangka saat memberikan keterangan pada awak media di Polres Batang.-Dhia Thufail-

BATANG – Aksi sadis dilakukan gangster asal Pekalongan. gangster bernama Pusat Stres ini melakukan aksi pembacokan pada pengendara sepeda motor hingga mengalami luka di bagian punggung dan pinggang.

 

Akibat dari peristiwa itu, Tim Resmob Anti Bandit Polres Batang berhasil menangkap dan menetapkan lima orang anggota gangster sebagai tersangka.

 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo, Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang pada Minggu (19/2/2023) dini hari.

 

Diungkapkan Wakapolres Batang, Kompol Rahardja, bahwa peristiwa tersebut berawal dari saling tantang antara gangster dari Kabupaten Batang dan Magelang melalui media sosial.

 

“Jadi gangster Batang yakni Antares akan melakukan tawuran dengan gangster dari Magelang. Mereka janjian untuk bertemu di Batang,” ungkap Wakapolres Batang, Kompol Rahardja saat jumpa pers di Polres Batang, Selasa (21/2/2023).

 

Kemudian, kata dia, salah satu gangster dari Kabupaten Pekalongan yakni Pusat Stres dimintai bantuan oleh gangster asal Magelang untuk melawan gangster dari Batang.

 

Kejadian tersebut kata dia, berawal pada tanggal 19 Februari 2023 pukul 01.00 WIB. Tersangka N alias Pontang (20) bersama teman-temannya yang tergabung dalam gangster Pusat Stres dari Kabupaten Pekalongan diminta bantuan oleh sekelompok temannya dari Magelang. "Istilahnya mereka ini di bon, bermaksud melakukan tawuran dengan gangster dari Batang," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: