BIKIN NAGIH! Rekomendasi 7 Warung Bakso yang Ada di Pekalongan, Siap Tak Kebagian Kursi Saat Makan Siang

BIKIN NAGIH! Rekomendasi 7 Warung Bakso yang Ada di Pekalongan, Siap Tak Kebagian Kursi Saat Makan Siang

ilustrasi rekomendasi warung bakso yang ada di Pekalongan.-Novia Rochmawati -

RADARPEKALONGAN - Bakso merupakan salah satu makanan yang tidak mengenal musim, baik saat penghujan maupun kemarau banyak dicari oleh penikmatnya.

Tidak mengherankan jika saat ini banyak bermunculan warung bakso di setiap sudut wilayah Kota Pekalongan. Tak ketinggalan, banyak juga pedagang yang menjajakan dagangannya dengan cara berkeliling.

Baca juga : Jangan Sampai Kelewat, 5 Rekomendasi Kuliner Enak Pekalongan di Jalur Pantura, Ganjar Pranowo Pernah ke Sini

Dari segi penyajian, para pedagang warung bakso juga semakin kreatif dalam  menyajikan jenis makanan berkuah ini. Pedagang sengaja menjual bakso dalam beberapa variasi, baik dari segi campuran ataupun bentuk basonya sendiri.

Dari sekian banyak warung bakso, berdasarkan informasi dari berbagai sumber, RADARPEKALONGAN memberikan rekomendasi 7 warung bakso di Pekalongan yang menjadi primadona masyarakat ataupun pecinta bakso.

Bukan hanya warga lokal, 7 warung bakso itu juga sering menjadi jujukan warga luar kota yang tengah singgah ataupun lewat di Pekalongan.

Sajian dalam satu mangkok yang isinya pentol daging yang memiliki isian berbagai jenis dan kuah yang gurih, menjadikan kuliner bakso di ketujuh tempat tersebut disukai banyak kalangan.

Porsi yang disajikan juga cukup mengenyangkan, sehingga bakso yang disajikan ketujuh warung tersebut bisa menjadi andalan saat kita lapar.

Jadi jangan heran jika 7 warung bakso di Pekalongan ini tak pernah sepi pembeli setiap harinya.

Terlebih saat hari libur, para pembeli ada yang terpaksa harus menunggu untuk makan di tempat, karena tidak kebagian tempat duduk. Bahkan ada yang terpaksa membungkusnya untuk dibawa pulang.

Berita lainnya: Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

Jika kamu penasaran ingin mencoba makan di 7 warung bakso di Pekalongan yang banyak didatangi pembeli, simak alamatnya di bawah ini :

1. Warung Bakso Malang Pak Eko

Lokasi warung: Jl. Kartini (sebelah Utara SMA N 1 Pekalongan, Jl. Singkarak Keputran Gg. 4 No.4, Keputran, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: